Jumat, 18 Juni 2010

MY LAST HOPE MY LAST CHANCE

Hahhhhhh!!!!...18 Juni pukul 7an malam saat pertandingan Germany vs Serbia..

Terperanga....shock...




Hikzhikzhikz...T________T...Tega banget wasit itu bernama Alberto Undiano Mallenco.
Padahal saya hanya ingin melihat Klose lebih lama sedikit lg saja...huhuhu...umurnya sudah 32 dan kyknya nggk bakal ikut lagi World Cup. Huhuhu Liad Klosenya jd berkurang...
Dan Jermanpun berakhir kalah dengan 0-1 dimenangkan Serbia...Alhasil nama Alberto Undiano sangat laris manis pass aku googling dan search di tweeter dengan berbagai ejekan dari seluruh penjuru dunia....
Ya sudahlah..kemarin emang menggila dan marah banget tp hari da berganti aku uda bs berpikir waras lg ahahha..maafkan kt2 tidak pantas saya kemarin...

“Aku ingin membantu tim. Aku mencoba memainkan bola dan itu bukan pelanggaran. Wasit seharusnya memberiku peringatan, bukan menunjukkan kartu kuning. Tim mencoba melakukan segalanya di babak kedua. Mereka bermain bagus dan berjuang keras."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright© All Rights Reserved Luucia-yoanne.blogspot.com