Rabu, 09 Juni 2010

Inubaka: Crazy For Dogs



Hiyaaa...akhrnya setelah lama banget gak nulis blog...aku jg pngn nulis blog lg gr2 seorang teman ^^..
Jadi kali ini cerita tentang Sebuah Manga aja oke..Sehubung aku lagi sukaa banget sama anjing..huhuhuu jd judul Manga yang kuambil kali ini adalah Inubaka.

Inubaka Manga bercerita mengenai seorang cewek bernama Suguri yang berumur 18 yahun (sangat di overprotecting sama ortunya gr2 pernah diculik tp ditolong seekor anjing) bersama dengan anjingnya yang bernama Lupin. Suguri akhirnya memutuskan untuk hidup di kota besar Tokyo untuk hidup lebih mandiri jauh dari orangtuanya dan memulai karir sendiri gara-gara diajak 2 orang lelaki (sebenarnya mau berbuat jahat tp nggk jadi) tetapi kemudian dia ditinggalkan disebuah kota oleh 2 orang laki-laki itu dan Saat mencari tahu dikota mana mereka sedang berada tiba-tiba tu Lupin lari dan tiba2 berbuat mesum (omg) dengan seekor anjing cewek hitam yang ternyata milik Seorang lelaki manager toko anjing bernama Teppei. Disinilah berawal perjalanan karir Suguri bekerja di pet shop bernama Woffles.

Ceritanya lucu n banyak banget anjing2 yang cuteeeeeeeee abisss..ada juga cerita mengharukan T_T sayangnya blm selesai manganya..
Kalian bisa baca manga ini di sini:

www.mangafox.com/manga/inubaka

Abis baca manga ini tiba2 temenku ngasi aku film judulnya Hachiko yang merupakan film based on the true story...ya ampun sangat mengharukan walau lebih kerasa sedihnya pas baca Hachiko yang beneran di wikipedia si soalnya di film gak ada Hachiko disiksa sama orang di sekitar kereta api tu pas nunggu tuannya..T_T
pokoknya Pecinta anjing yang belum ngeliat film itu liad oke!!!



1 komentar:

 
Copyright© All Rights Reserved Luucia-yoanne.blogspot.com