Rabu, 16 Juni 2010

MIROSLAV KLOSE!!!

Huwaaaaaa keren banget kmrn 13 Juni Germany Vs Australia tentu saja deg-degan banget gara-gara nungguin yang namanya MIROSLAV KLOSE..KYAAAAAAAAAAA..pas dia nongol hauhhh jantungku serasa seeeerrr~~~ huhuuhuh kangen banget sm Klose!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Dan alhasilnya Jerman menang dengan 4-0 HUWAAAA....Jerman emng kerennn!!!!!! ε=ε=(ノ≧∇≦)ノ gak salah deh jagoin Jerman yang ada Klosenya...Gol pertama dimenit 8 Oleh Podolski cow yang sering mesra-mesraan sama Klose ahuahauauahu Fujoshi mode on...Gol Kedua dimenit 26 oleh KLOSEEEEEEE keren banget pake sundulan maut(lebay) sayangnya abis gol dia gak salto ala dia dl T_T sedih banget kangen sm saltonya.Ada temanku yang blng dia nanti kalo salto encok dia kan dah tua GRRRRR GRAWW GRAWWW...Gol ketiga dimenit 68 ada Muller,aku jg ada fotonya dia lg mesra2an sama Klose ahuahau..Dah 3 gol kan akhirnya Klose digantiin toh dah 3 gol, eh digantiin Cacau dan dia baru masuk 2 menitan malah Cacau langsung ngegolin jd 4 Gol deh...AAAAAAAa sebel banget ada teman blng "wah berarti yang bodoh Klosenya dong" beuhhh grr grrr grrr... oh ya kalau mau lebih lengkapnya bisa dilihat Klik aja disini

Sekarang Nulis tentang Klose yah..

Nama Lengkap : Miroslav Marian Klose
Tanggal Lahir : 9 June 1978 (age 32)
Tempar Lahir : Kędzierzyn-Koźle, Poland
Tinggi : 1.82 m (5 ft 11+12 in)
Klub : Bayern Munich
Nomer : 18


(1978-06-09)

Sapa si yang nggak kenal Klose????(kyknya ada deh-_-)!!! Klose ini merupakan Pemain Germany yang pas World Cup selalu pakek nomer punggung 11 dan merupakan pencetak gol yang bagus..fufufuu..Aku suka banget sm ini orang sejak SD ahuahau tp kok katanya mulai terkenal pas World Cup 2002 (bukannya emang pas 2002 saya masi SD ya-_-)...Klose terkenal dengan bakatnya dalam mencetak skor dan saltonya abis ngegolin.


Klose ini sebenarnya lair di Polandia tp karena Ayahnya adalah keturunan Jerman maka dia bisa main di Tim Nas jerman (syukurlah T_T ).
Dlu banget Klose itu pertama-tamanya main di klub desa bernama Blaubach-Diedelkopf sambil magang jadi TUKANG KAYU 0_0 whuuuttt!!!!!...
Tapi abis itu taun 2002 dia bisa bergabung sama kesebelasan FC Kaiserslautern, 2004 dia ditransfer ke Werden Bremen disitulah Club-Presiden Bayern Munich dah pngn Klose bs di transfer ke teamnya, nah taun 2007 akhrnya Klose ditransfer ke Bayern Munich yang disana dia menjadi pencetak gol terbanyak kedua walaupun sempat terluka.

Klose melambung di Piala Dunia dimulai taun 2002 di Korea-Jepang. Dia mencetak lima gol untuk menuju tim nasional Jerman, finishing gol tujuan bersama kedua tertinggi bersama-sama dengan Rivaldo. penghitungan ini termasuk hat trick dalam 8-0 hammering Jerman Arab Saudi. Klose merayakan golnya dengan sebuah flip-depan yang ia lakukan lima kali selama Piala Dunia 2002, dia mendapatkan julukan "Salto-Klose" dari penggemar. Huwaaa sayang banget skrng uda gak salto kayak dluu huhuhuhu pdhl kangen banget sm saltonya T_T..
Oh ya dan satu lagi yang membuad heartbreaker adalah
TIDAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK (walau gambarnya lutu sih)....Klose uda menikah dengan cewek bernama Sylwia (grrrr awas aja itu cewwwwww huhuhuhuhuuhuhu T______________T)....Klose dan istrinya Sylwia pertama bertemu di FCK Fanshop di Kaiserslautern, klub Miro sebelum Werder Bremen, dimana Sylwia bekerja disana. Sylwia Purschke akhirnya berhenti dari pekerjaannya saat itu karena tidak tahan terhadap publikasi diri dan hubungannya dengan Miro dan terlalu banyak fans yang datang untuk bertanya kepadanya. Sebelum menjalin hubungan dengan Sylwia, Miro pernah menjalin hubungan kekasih dengan Juliette Thiel. Miro dan Sylwia akhirnya dianugerahi anak kembar Luan dan Noah pada 30 Januari 2005.
Huhuhuhu Brb Patah Hati..yaw da kalau gtu aku sama anaknya aja deh =P..Sekian aja aku cerita tentang Klosenya..kalau tambah lama lagi nanti tambah banyak...
Oh iaaaa sampai lupa Klose punya Kebiasaan ngomong yg lucu banget kalau diinterview!!!!!!Silakan liat ya!


Yah!!!Ehehehehem....Makasih dan Sampai Jumpa!!

1 komentar:

  1. why you say "eehem...eehem...eehem" hahahaa but iam still love you klose

    BalasHapus

 
Copyright© All Rights Reserved Luucia-yoanne.blogspot.com